Twitter

Hanya Buka Halaman Web Langsung Dibayar $1

Author Al Fath - -
Home » Hanya Buka Halaman Web Langsung Dibayar $1

Ini kesempatan baik bagi kita untuk menambah penghasilan dari internet.

Cara Dapatkan:
Dalam dunia teknologi, Setiap orang memiliki komputer dan terkoneksi internet. Anda telah mendengar dari banyak teman-teman Anda bahwa mereka mendapatkan online dan mendapatkan uang yang baik. Jadi, Anda telah mencapai tempat yang tepat.
ReferralTask ​​adalah iklan dan lalu lintas perusahaan penjualan yang menawarkan anggotanya untuk mendapatkan bayaran untuk merujuk 10 teman-teman ke situs setiap hari. dan mendapatkan $ 1000 per minggu. Tidak ada batas penghasilan max, semakin Anda lihat semakin banyak yang Anda peroleh.

Anda akan mendapatkan 1 $ untuk setiap kunjungan Link merujuk / pembukaan. ketika Anda berbagi link dengan teman / keluarga secara online. ketika mereka akan membuka link, iklan kami akan ditampilkan atau situs web apapun akan ditampilkan dan Anda akan mendapatkan pembayaran untuk setiap pembukaan link.
Per Pembukaan Referral Link Kunjungan /: $1 per IP yang unik.
Penarikan Minimum Jumlah: $30 saja

Cara Promosikan link referral?
Promosikan link referral Anda di forum, blog, komentar, chat room, chatting, facebook dinding, halaman facebook, grup, twitter, situs ptc, website iklan untuk mendapatkan kunjungan link dan mendapatkan uang pada setiap kunjungan  yang dikirim melalui link referral Anda

Kapan saya akan mendapatkan pembayaran?
Saldo min untuk pembayaran adalah $30 dan Anda akan mendapatkan melalui Alertpay, Liberty reserve, Paypal, Moneybooker, Perfect Money, Solid Trust Pay, Cheque, Western Union, transfer bank pada akhir setiap bulan.

Berapa banyak saya bisa mendapatkan?
Anda bisa mendapatkan tanpa batas, tergantung dari usaha Anda dan kerja keras bahwa berapa banyak Anda dapat memberikan waktu untuk menyebarkan promosi,
Banyak anggota utama kami produktif lebih dari $ 100 per hari dan 1000 $ + per minggu dan 4000 $ + per bulan ..

Bergabunglah sekarang juga, klik dan mulailah sebarkan info ini ke teman dan keluarga Anda.