Twitter

Bloging dan motivasi

Author Al Fath - -
Home » Bloging dan motivasi


Pertama aku tertarik dengan aktifitas bloging, aku ingin seperti teman-teman blogger yang mengkreasikan kemampuan mereka dalam bermain di internet. Ternyata dunia maya punya jangkauan yang luasnya tak terbatas. Bayangkan kamu bisa berkeliling dunia saat kamu membuka Google Maps. Hanya dengan mengetikkan nama sebuah tempat  hayalan kamu langsung diantarkan kesana dengan melihan apa yang ditampilkan oleh Google. Sudah bisa dipastikan jika yang kamu ketik di pencarian adalah nama kampung halaman kamu, kamu merasa bahwa kamu sedang pulang kampung dengan mengingat tempat di mana kamu biasa nongkrong bersama temann-teman. Itu juga yang pernah aku rasakan saat melihat Google Earth.  

Selepas dari Google Maps aku ingin belajar mengkaryakan apa yang aku bisa dan membagikan apa yang aku tahu agar bisa dinikmati orang banyak, tentunya bagi mereka yang membutuhkan. Bertukar informasi dengan teman-teman blogger tentang apa saja yang bisa dilakukan dibalik hoby bloging. Ini merupakan suatu jaringan tanpa batas untuk berinteraksi, bergaya, bisnis, hiburan dan lain-lain. 

Ngeblog juga bisa berpotensi buat cari duit sob.... yang penting blognya ramai pengunjung dan punya rating bagus dari search engine. Jadi bukan hanya sekedar membuang waktu di depan komputer dengan hal-hal yang mubadzir. 

Pertanyaannya: "apa benar ngeblog bisa dapet duit?" 
Jawabannya: "tentu bisa!" 
Gimana caranya mas bro? 
Banyak pilihan dan caranya kok, yang penting kamu punya kemauan dan mimpi untuk berbisnis lewat internet. Dari yang tanpa modal sampai sedikit modal tapi hasil melimpah. 
Kalau kamu mau coba silahkan klik di sini
Atau bisa juga di sini.